-->

Situs Ini Rekam Daftar Penipu

http://infojualonline.blogspot.com/2014/12/situs-ini-rekam-daftar-penipu.html
Maraknya penipuan online membuat kita, khususnya yang sering beraktivitas dan bertransaksi via internet, mesti ekstra hati-hati. Beragam modus yang digunakan kerap kali membuat pengguna internet yang sedang mencari barang langsung alpa ketika melihat tawaran menggiurkan di layar perangkat pintar mereka.

Para penipu itu biasanya beroperasi di situs-situs jual beli yang memungkinkan mereka memudahkan pergerakan mereka. Kaskus, salah satu situs yang menjadi pelopor transaksi daring di Indonesia, bahkan hingga saat ini masih dihiasi banyaknya iklan-iklan yang jika ditelusuri merupakan jebakan si penipu untuk mendapatkan mangsa.

Oleh karena itu, ada baiknya bagi kalian semua yang hendak melakukan transaksi daring (online) untuk mengunjungi situs stoppenipuan.net. Di situ tercantum banyak sekali daftar nama para penipu. Mulai dari penipu kelas teri hingga kelas kakap. Selain itu, kamu bisa mengecek daftar nomor telepon yang dipajang oleh penjual untuk dicocokkan dengan yang ada di stoppenipuan.net.

Keberadaan situs stoppenipuan.net dan situs sejenis lainnya patut diapresiasi mengingat data yang tercantum di situs-situs tersebut bisa digunakan sebagai referensi bagi para pengguna internet sebelum melakukan transaksi online. Dengan adanya data yang berhasil direkam itu, para pengguna internet bisa terhindar dari penipuan online.

Click to comment