-->

Memilih Tali Skipping Yang Baik

Olahraga ada banyak macamnya. Anda dapat memilih mana yang sesuai kebutuhan. Salah satu olahraga yang dapat membakar kalori dan dapat menurunkan berat badan adalah lompat tali atau skipping.
http://infojualonline.blogspot.com/2015/04/memilih-tali-skipping-yang-baik.html

Dalam skipping, Anda harus bisa memilih tali yang tepat untuk digunakan. Mungkin tampaknya mudah memilih tali untuk skipping, namun nyatanya tak semua tali skipping bisa dijadikan sarana pendukung olahraga yang satu ini. Lalu seperti apa memilih tali yang baik untuk skipping?

1. Tali untuk olahraga skipping miniml memiliki berat 50 gram. Dengan berat minimal 50 gram, maka olahragawan bisa melakukan skipping dengan putaran tali yang lebih cepat.

2. Gunakan tali yang terbuat dari campuran plastik dan serabut kawat, seperti dari bahan sejenis kabel dengan kualitas bahan yang ideal. Anda tidak bisa melakukan skipping dengan tali rafia yang bahannya terbuat dari plastik ringan.

3. Panjang tali skipping berkisar 260-325 cm. Dalam olahraga ini yang terpenting adalah gerakan lompatan yang  variatif, sehingga tak selalu membutuhkan tali yang berukuran terlalu panjang.

4. Pilihlah tali skipping dengn grip yang nyaman dan pas di genggaman.

5. Belilah tali di toko khusus alat perlengkapan olahraga, karena pasti penjual sudah paham akan kualitas tali skipping yang baik.

Dengan memilih tali skipping yang tepat, Anda dapat melakukan olahraga ini dengan nyaman dan tali yang dimiliki pun bisa awet. Selamat berolahraga!

Jika Anda ingin membeli peralatan olahraga berkualitas dan tanpa repot, Anda bisa belanja online hanya di Bukalapak.com. Situs jual beli online ini juga menjual alat olahraga murah yang Anda butuhkan. Tunggu apa lagi.

Click to comment