-->

Komputer Dell Ini Ditujukan Untuk Kalangan Pemula

Meski keberadaan laptop dan netbook kini sudah semakin menjamur, namun permintaan konsumen akan komputer PC juga masih banyak. Apalagi jika produsen komputer tersebut sudah menyediakannya dalam bentuk all-in-one sehingga konsumen akan lebih mudah menggunakannya.

Sebagai salah satu produsen komputer terbesar di dunia, Dell mengeluarkan produk all-in-one desktop yang menyasar pada pengguna rumah dalam jenis Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One. Para konsumen sudah bisa menikmati produk ini sejak Februari lalu dan dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 4,8 juta per unit.

Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One diciptakan untuk pemakaian sehari-hari di rumah karena memiliki kemampuan yang baik untuk bekerja maupun bermain. Dell bahkan secara khusus merancang produknya memiliki semua fitur penting yang harus ada dalam desktop. Komputer Dell ini ditujukan untuk kalangan pemula.

Komputer ini memiliki layar sebesar 19,5 inchi TN/HD+ dengan gambar lebih tajam dan detail, layar sentuh 10 jari, speaker Waves MaxxAudio serta subwoofer internal dengan kualitas suara bioskop. Dengan fitur ini, pihak Dell menyebut bahwa produknya mampu membuat hiburan apapun menjadi lebih hidup.

Di rumah, Anda bisa menempatkan secara horizontal maupun vertikal di atas meja. Adanya kaki model A juga bisa menyesuaikan penempatan komputer sesuai keinginan pengguna. Komputer ini memiliki bobot sekitar 3,6 kilogram. Dengan berat yang cukup ringan tersebut, pengguna bisa memindahkan produk ini dari satu ruangan ke ruangan lain sesuai keinginan.

Jika Anda juga sedang mencari produk komputer murah untuk kebutuhan sehari-hari di rumah, Bukalapak menyediakannya dengan berbagai macam pilihan, baik produk baru maupun bekas dengan kualitas yang masih baik. Tunggu apa lagi.

Click to comment