-->

Samsung Luncurkan Speaker Berdesain Futuristik

http://infojualonline.blogspot.com/2015/03/samsung-luncurkan-speaker-berdesain.html
Speaker yang ada di pasaran saat ini rata-rata memiliki bentuk yang hampir sama. Namun ke depan tampaknya akan ada bentuk speaker yang lebih unik dan menarik lagi. Hal ini ditandai dengan hadirnya produk terbaru dari Samsung yang sudah dipamerkan pada ajang CES (Consumer Electronics Show) 2015. Pada acara tersebut Samsung memperkenalkan dua seri speaker uniknya yakni WAM6500 dan WAM7500.

Secara keseluruhan, dua seri speaker ini memiliki bentuk serupa telur yang didesain dengan futuristik. Namun keduanya memiliki perbedaan. WAM6500 bentuknya lebih pendek dan gemuk, namun memiliki pegangan dari aluminium pada bagian atasnya, sehingga bisa dibawa kemana-mana. Sedangkan WAM7500 memiliki bentuk yang lebih ramping dan panjang. Bagian bawahnya terdapat stand agar bisa diletakkan berdiri.

Meski berbeda bentuk, keduanya dibekali dengan teknologi mahal yang membuat speaker ini mampu mengeluarkan suara berkualitas. Kedua seri speaker ini dilengkapi dengan teknologi Ring Radiator yang membuatnya dapat memancarkan suara hingga 360 derajat atau ke segala arah.

Samsung memilih bentuk semacam ini bukan tanpa alasan. Mereka membuatnya agar perangkat ini juga bisa tampil sebagai objek dekorasi dalam rumah. Jadi pengguna bisa meletakkannya di sudut ruangan atau bahkan langit-langit rumah sebagai hiasan. Menarik juga ya, produk yang satu ini. Nah, bagi Anda yang sedang mencari speaker untuk komputer, laptop, atau netbook, belanja saja secara online di Bukalapak.com. Disini Anda bisa menemui beragam jenis speaker atau aksesori komputer murah lainnya dengan cara transaksi yang aman dan terpercaya.

Click to comment