-->

Perkenalkan, Rapoo 3920p Mouse Canggih Kelas Atas

Rapoo, produsen aksesori komputer asal Tiongkok tampaknya berambisius untuk terus menguasai pasar dunia. Perusahaan yang bergerak khusus untuk produk-produk nirkabel ini terus melakukan inovasi dan membuat produk secanggih mungkin guna memenuhi kebutuhan para konsumen.

http://infojualonline.blogspot.com/2015/02/perkenalkan-rapoo-3920p-mouse-canggih.html
Salah satu produk keluaran Rapoo yang akan kami bahas kali ini adalah mouse nirkabel tipe 3920p. Ada fitur-fitur menarik yang dimiliki mouse ini yang layak untuk disimak. Siapa tahu Anda tertarik untuk memilikinya. Rapoo 3920p merupakan teknologi terbaru yang hemat energi. Desainnya menarik dan memiliki kecepatan transmisi wireless hingga 5.8 G; koneksi yang amat mutakhir untuk benda sekelas mouse. Piranti ini memiliki jangkauan pamakaian hingga jarak 10 meter.

Perusahaan Rapoo melengkapi mouse ini dengan kemampuan sensor optik yang baik dan resolusi dari 800 sampai 1000 DPI. Anda bisa menggunakan Rapoo 3920p ini pada sistem operasi Windows XP, Vista, 7, 8, serta Mac OS X 10.4 atau terbaru. Mouse berukuran 9,3 x 6,3 cm ini memiliki berat 0,98 kg. Menariknya lagi, terdapat enam tombol yang tersebar pada bagian depan dan samping. Semua memiliki fungsinya masing-masing. Sama seperti mouse kebanyakan, ada dua tombol klik kanan dan kiri, serta satu buah tombol scroll yang berada di tengahnya.

Di belakang tombol scroll ada lagi sebuah tombol kecil yang dapat mengatur DPI. Ya, mouse ini bahkan bekerja hingga 1650 DPI. Dua tombol terakhir adalah tombol yang berfungsi layaknya tuts previous dan next atau zoom in dan zoom out pada keyboard. Rapoo meletakkan dua tombol ini pada bagian samping kanan, tepat di bagian ibu jari ketika Anda menggenggamnya. Rapoo 3920p dapat beroperasi dengan daya dari dua buah baterai AAA yang dipasang pada bagian bawahnya.

Click to comment