-->

Menumbuhkan Kepercayaan via Hari Belanja Online Nasional

http://infojualonline.blogspot.com/2014/12/menumbuhkan-kepercayaan-via-hari.html
Kultur belanja di Indonesia adalah salah satu yang tertinggi di dunia, khususnya Asia Tenggara. Namun, yang sedikit membedakan adalah masih rendahnya keinginan konsumen di Indonesia untuk membelanjakan uangnya melalui situs belanja daring (online) dengan alasan takut menjadi korban penipuan online.

Atas dasar itulah akhirnya di Indonesia digelar Hari Belanja Online Nasional yang sudah dihelat sejak tahun 2012. Tahun ini, Hari Belanja Online Nasional akan kembali digelar pada 12 Desember. Nantinya, dalam acara ini, banyak situs belanja populer akan memberikan diskon gila-gilaan bagi para konsumen.

Dalam acara ini terselip sebuah keinginan bagi seluruh pelaku industri online bahwa belanja online itu akan semakin mudah, namun tetap mengutamakan keamanan. Dengan adanya perayaan Hari Belanja Online Nasional, semua orang diyakinkan bahwa kini tidak perlu khawatir untuk belanja online karena semua semakin terjamin.

Hari Belanja Online Nasional tahun ini akan melibatkan 72 layanan e-commerce di Indonesia, dan situs-situs tersebut akan memberikan beragam diskon potongan harga hingga 80%. Hari Belanja Online Nasional akan semakin membuat orang-orang yang berada jauh dari pusat kota tetap dapat memenuhi kebutuhannya.

Click to comment