-->

Belanja Bebas Penipu Cuma di Bukalapak

http://infojualonline.blogspot.com/2014/12/belanja-bebas-penipu-cuma-di-bukalapak.html
Ingin belanja beberapa kebutuhan jelang Natal, tapi tak punya waktu untuk datang ke mal terdekat? Ya, belanja daring (online) saja. Masih khawatir takut ditipu? Pastikan kamu belanja di Bukalapak karene mereka memberi jaminan 100 persen uang kembali andai transaksi yang kamu lakukan batal terlaksana. Selain bebas penipu, apa saja kelebihan Bukalapak?

Berada di peringkat ke-25 versi Alexa.com membuktikan bahwa situs Bukalapak.com merupakan salah satu favorit berbelanja bagi banyak orang. Selain itu, Bukalapak memiliki jumlah barang yang lengkap dengan klasifikasi yang begitu tepat. Hingga saat ini, Bukalapak sama sekali tidak menarik biaya untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh penjual dan pembeli.

Ini dia yang menjadi andalan Bukalapak, jaminan 100 persen uang kembali. Bagi Anda semua calon pembeli yang masih takut membelanjakan uangnya di Bukalapak, jangan khawatir. Kini, situs pasar daring (online marketplace) yang didirikan oleh Achmad Zaky dan Nugroho Herucahyono ini menyediakan fitur transaksi melalui BL Payment System. Uang yang Anda kirim akan aman di tangan Bukalapak sampai barang Anda terima.

Cara ini terbukti efektif untuk menekan jumlah penjual nakal karena mereka baru bisa menerima uang setelah barang benar-benar memuaskan pembeli. Akhirnya, pembeli bisa merasakan belanja online aman dan nyaman.

Click to comment