-->

Wika Solar Water Heater Berkualitas

Bermacam ragam produk pemanas air beredar dipasaran untuk konsumsi kalangan bawah, menengah, dan atas. Kalau kita bicara mengenai produk Water Hater atau pemanas air tentunya hanya kalangan menengah dan atas yang biasa menggunakannya, karena kemampuan daya belinya. Untuk kebutuhan kesehatan dan kenyamanan dalam melakukan mandi dengan air panas baik di rumah tinggal maupun ditempat tempat yang dikomersialkan, seperti : rumah sakit, hotel, villa, sauna, dll. Produk Wika Water Heater mampu membuktikan diri bersaing dengan produk lain, bahkan dari tahun ke tahun keberadaannya semakin dicari.
Wika Solar Water Heater

Produk wika solar water heater diperkenalkan dipasaran sejak 20 (dua puluh) tahun yang lalu. PT. WIKA INTRADE ENERGY, perusahaan ternama dan terkemuka yang selalu inovatif dengan melakukan modifikasi/ penyempurnaan yang berkesinambungan, terciptalah produk yang sangat berkualitas dan diterima pasar.

BLUE TITANIUM ENAMEL
Blue Titanium Enameled Extreme Corrosion Resistance adalah material khusus Plat Low Carbon yang dilapisi material keramik Titanium Enamel berketebalan ratusan micron dan tahan terhadap beragam jenis air bahkan air laut sekalipun.

DURAPRO ALUMUNIUM SUNSTRIP
Durapro Alumunium Sunstrip, Plat Absorber dari bahan Alumunium Alloy Anodized Strip di design khusus untuk menghasilkan kinerja penyerapan air panas terbaik dan tahan korosi. Dengan insulasi panel kolektor dan tangki yang menggunakan non CFC High Density Injection Polyurethance dengan kerapatan tinggi sehingga panas air dapat bertahan dalam waktu lama.
Wika Solar Water Heater, yaitu : alat pemanas air yang mengandalkan tenaga surya. Merupakan produk unggulan dan andalan dari semua produk Wika Water Heater yang membuktikan The Best Seller dari semua merk produk Solar Water Heater yang beredar di Indonesia dan mendapatkan penghargaan TOP BRAND 2011.

Motto kami adalah : Menambah Menambah Menambah Kepuasan Pelanggan Baru.
Setiap hari rata rata kami memasang unit Wika Solar Water Heater 4 5 unit tersebar se-Jabodetabek. Mayoritas pasangan kami adalah rumah mewah kelas menengah keatas atau kecenderungannya kelas atas, kalau boleh jujur konsumen kami kalangan pengusaha sampai pejabat. Sebagian lagi pasang untuk rumah kost kostan, rumah sakit, hotel, dll. Konsumen Wika Solar Water Heater tentunya orang orang yang penuh perhitungan dan kritis menyangkut benefit dan kualitas suatu produk. Layak dan realistis serta rasional apabila kami mengkategorikan produk Wika Solar Water Heater adalah Produk Kelas Atas Berkualitas.


Click to comment