-->

Scan Dokumen Lebih Cepat Dengan Canon Formula DR-C240

Perkembangan teknologi yang semakin maju dan kebutuhan manusia yang menginginkan semuanya serba cepat amat diperhatikan oleh perusahaan multinasional asal Jepang yakni Canon. Jika Anda memerlukan alat scan atau pemindai yang bisa bekerja dengan cepat, jawabannya ada pada produk Canon Formula DR-C240.
http://infojualonline.blogspot.com/
Document scanner ini diklaim mampu memindai dokumen dalam jumlah banyak dengan cepat. Bagi Anda yang memiliki usaha atau bekerja di sektor pelayanan konsumen, produk ini sangatlah cocok karena tak akan membuat pelanggan yang datang menunggu terlalu lama karena lebih cepat dan efisien.

Scanner ini mampu memindai dokumen hingga 45 halaman hitam putih tanpa gangguan sama sekali. Canon Formula DR-C240 juga memiliki fitur lain yakni Automatic Document Feeder (ADF). Fitur ini berfungsi untuk mendeteksi ukuran halaman secara otomatis. Dengan fitur ini, scanner pun bisa dengan cepat mengidentifikasikan dokumen-dokumen kertas yang berukuran mulai dari sebesar kartu nama sampai ukuran A4.

Hal lain yang tak kalah menarik adalah piranti ini juga mampu memindai paspor. Kini memindai paspor pun bisa semudah memindai dokumen A4. Jenis paspor yang bisa di-scan bahkan yang tebalnya 4 milimeter dan yang memiliki chip identifikasi magnetik.

Scanner dan printer adalah piranti pelengkap kerja komputer. Apabila Anda sedang mencari piranti serupa untuk komputer Anda, belanja saja di Bukalapak. Ada banyak toko komputer online yang bisa Anda temui disini. Dijamin aman dan mudah. Yuk, segera belanja di Bukalapak!

Click to comment