-->

Harga Hp Samsung Terbaru Galaxy Note 5

Harga HP Samsung Terbaru- Baru saja kita mempunyai hp idaman terbaru dengan fitur mengesankan saat ini. Samsung Galaxy tak henti-hentinya memanjakan produsen dengan keindahan teknologi. Diperkenalkan Smasung Galaxy Note 5 untuk menyaingi produk lawannya yang memang saat itu sengaja dilaunching di kota iPhone Apple, New York, Amerika Serikat.
samsung galaxy note 5

Mendengar bahwa hp keluaran terbaru tersebut dilaunching di kota rival bisnis jelas Galaxy Note 5 memiliki vitur yang mumpuni. Mau tahu apa kekuatan dan harga hp samsung terbaru yang diusungnya?

Layar sentuh super AMOLED menjadi kekuatan antar muka Samsung Galaxy Note 5 dengan ukuran 5,7 inch Quad HD yang beresolusi 2560x1440 pixel dengan kerapatan 518 ppi. Sedangkan segi tenaga mengandalkan Exynos 7420 octa-core 64-bist yang didukung kapasitas besar, yakni RAM 4GB.

Sekarang ini dunianya fotografi menjamah hp dengan kualitas menari dan sangat bersaing untuk mendapat perhatian penggemar selfie. Hal serupa akan dimanjakan di Samsung Galaxy Note 5 yang beresolusi 18 mpx dengan aperture f/1.9 dengan fitur optical image stabilization dan auto real time HDR. Kemampuan tersebut sepadan dengan harga hp samsung terbaru ini di pasaran yang cukup menggiurkan.

Memang samsung tidak memberi slot internal tambahan, sebab samsung telah memberi penggunanya kapasitas memuaskan dengan memori internal 32 GB dan 64 GB. Kepasitas tersebut sudah cukup memuaskan untuk menyimpan apa saja yang menjadi kebutuhan. Jadi tidak perlu bingung masalah kapasitas lagi bukan?

Seperti pendahulunya, Samsung juga membekali stylus S Pen di desain baru pada sudut bodinya. Selain itu baterai Samsung Galaxy Note 5 sekarang berkapasitas 3.000 mAh bisa di charging menggunakan fitur Wireless Charging atau menggunakan teknologi isi ulang cepat dalam jangka waktu satu jam saja. Tentu saja sepadan dengan harga hp samsung terbaru yang mendominasikan fitur menyenangkan sesuai kebutuhan fitur tinggi atau saat diejar waktu.

Demi menjaga keamanan, Samsung Galaxy Note 5 berbaju premium bezel yang lebih tipis. Dengan ketebalan 7,6 mm yang mengusung desain unibodi membuat baterai tidak bisa dilepas. Meski begitu pilihan warna yang diberikan berbagai macam mulai dari Black Sapphire, Gold Titanium, Silver Titanium dan White Pearl. Sedangkan harga hp samsung terbaru ini bisa dibawa pulang cukup merogoh Rp 9.999.000,- dan Rp 11.000.000,- saja.

Sekarang kamu ingin meminangnya? untuk anda yang membutuhkan informasi harga hp samsung lainnya kunjungi aladintips.com

Click to comment