-->

Speakernya Para Musisi? Ya iLoud

Sebagian orang memiliki hobi bermusik yang sudah menjadi bagian dari hidup mereka. Tak sedikit pula yang membentuk sebuah band dan menunjukkan kemampuan mereka di hadapan khalayak luas. Untuk dapat menampilkan pertunjukan yang maksimal, para musisi tersebut pasti harus berlatih terlebih dulu. Bagi yang memiliki studio musik sendiri, Anda mungkin memerlukan sebuah speaker yang dibuat khusus untuk musisi. Mau tahu speakernya para musisi? Ya iLoud jawabannya.
iLoud Bluetooth Speaker
Perangkat ini bernama iLoud Bluetooth Speaker yang merupakan produksi dari IK Multimedia. Perangkat audio berbasis bluetooth ini memang dirancang khusus para musisi yang ingin mendengarkan musik berkualitas mumpuni.

Speaker ini memungkinkan untuk digunakan di luar ruangan seperti taman, pantai, atau kafe. Namun kualitasnya juga akan tetap baik jika digunakan di dalam ruangan seperti kamar atau kantor. iLoud Bluetooth Speaker dibekali dengan Beat-Crushing Power berkekuatan 40 watts plus tambahan 4-way speaker yang terintegrasi dan tambahan port bass reflex.

Speaker ini memiliki ketebalan 2,5 inchi dan memiliki koneksi bluetooth dan port 1/8” AUX. Dukungan koneksi pada piranti ini memungkinkan pengguna dapat menghubungkannya dengan smartphone berbasis iOS dan Android, iPod, iPad, desktop PC, tablet sampai Mac. Aktivitas mendengarkan musik Anda akan lebih nyaman dengan daya tahan baterai yang bisa bertahan hingga 10 jam pemutaran musik secara terus menerus.

Speaker portabel memang sedang jadi incaran banyak orang. Jangan sampai Anda ketinggalan tren yang satu ini. Dapatkan produk serupa di Bukalapak.com. Ada banyak toko online penyedia aksesori komputer murah yang bisa Anda temui di Bukalapak. Produknya dijamin berkualitas dan bersahabat dengan kantong Anda. Temukan speaker dan produk aksesori laptop lainnya di Bukalapak. Tunggu apa lagi.

Click to comment