-->

Menyimpan Berbagai File Lebih Mudah Dengan HP MicroSD C10

Perusahaan PNY yang bermarkas di Amerika dan berfokus pada pembuatan produk seperti USB, flash memory cards, dan aksesori penunjang komputer lainnya telah mengeluarkan sebuah kartu memori bernama HP microSDHC C10. Produk ini telah resmi dirilis pada bulan September tahun 2014 lalu, namun kami akan memberikan ulasannya untuk Anda, karena menyimpan berbagai file lebih mudah dengan HP MicroSD C10.

Kartu memori ini menawarkan daya tahan dan kinerja dengan kapasitas tinggi. Tersedia kapasitas penyimpanan mulai dari 8 GB sampai 64 GB. Piranti ini mampu memaksimalkan pengguna ketika mengunduh dan menyimpan beragam jenis file media dalam jumlah banyak, seperti lagu-lagu, video HD, film, gambar kaya grafis, aplikasi, dan masih banyak lagi.

Untuk file dengan jenis video, memory card ini mampu menyimpan hingga 5 jam video full HD dan 14 jam video HD. Sedangkan untuk lagu bisa mencapai 11.837 lagu dan gambar bisa mencapai 28.445 file. Flash memori memiliki kecepatan tinggi, sehingga memudahkan pengguna dalam mengambil, merekam, serta menyimpan konten digital dengan kecepatan transfer hingga 10 MB/sec dan di tingkat Class 10.

Kartu memori memang merupakan aksesori penting. Jika Anda memiliki kartu memori dengan kualitas baik, dijamin proses pemindahan data akan lebih lancar, baik dari smartphone ke laptop atau sebaliknya. Kapasitas yang besar pun juga memudahkan kita dalam menyimpan beragam jenis file. Untuk itulah Anda harus memilih jenis kartu memori yang baik dan berkualitas.

Temukan berbagai varian kartu memori berkualitas mumpuni hanya di Bukalapak.com. Ada banyak toko komputer online di sini yang menawarkan aksesori menarik dengan harga yang bersahabat dengan kantong Anda. Belanja di Bukalapak dijamin mudah dan aman, lho.

Click to comment