-->

Mencetak Lebih Mudah Dengan Printer Android Samsung

Kemajuan teknologi membuat segalanya kini semakin praktis. Jika dulu semuanya terhubung dengan kabel, kini sudah ada teknologi nirkabel yang membuat kita lebih praktis dalam menghubungkan sesuatu. Perusahaan Samsung tampaknya ingin terus mengembangkan produknya melalui teknologi Android. Hal ini terbukti dengan diciptakannya dua printer yang memanfaatkan teknologi Android yakni SL-M5370LX dan SL-M4370LX.
http://infojualonline.blogspot.com/2015/04/mencetak-lebih-mudah-dengan-printer.html

Printer ini diciptakan untuk semakin memudahkan Anda dalam mencetak sesuatu. Cukup dengan menghubungkannya dengan smartphone atau tablet berbasis Android, Anda bisa melakukan aktivitas percetakan tanpa terhalang jarak. Kemudahan ini juga karena adanya teknologi Near Field Communication atau NFC. Dengan teknologi ini Anda hanya perlu mendekatkan ponsel Android ke sensor NFC printer.

Nah, bagi yang smartphonenya belum dilengkapi dengan NFC, Anda tetap bisa menggunakan printer Samsung SL-M5370LX dan SL-M4370LX dengan layanan Samsung Cloud Print. Layanan tersebut dapat membuat pengguna tetap dapat mencetak dokumen lewat internet  melalui kabel jaringan yang ada di kedua printer.

Kedua jenis printer ini dilengkapi dengan prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz serta teknologi Rendering engine for Clean Page atau ReCP. Ada juga memori standar 4GB yang 2GB nya bisa digunakan oleh pengguna Android. Hasil cetak kedua printer ini pun diklaim lebih bersih dan lebih tajam. Printer ini sudah diluncurkan pada akhir Februari lalu. Namun pihak Samsung belum mengumumkan harga resmi produknya tersebut.

Jika Anda sedang mencari printer atau perangkat lainnya yang dapat membantu kinerja komputer Anda, belanja saja di Bukalapak.com. Toko komputer online dengan harga bersaing ini menyediakan berbagai kebutuhan Anda. transaksinya dijamin aman dan terpercaya. Tunggu apa lagi?!

Click to comment