-->

Menilik Kelebihan Tablet Proyektor Lenovo

Inovasi bisa dilakukan untuk mendongkrak popularitas sebuah produk. Apalagi jika inovasi yang dibuat semakin mempermudah kerja seseorang.

Sebuah inovasi menarik telah dilakukan Lenovo melalui produk terbarunya yakni dengan menggabungkan produk tablet dengan proyektor. Ya, Lenovo Tablet Yoga 2 Pro punya kemampuan lebih karena bisa dijadikan proyektor untuk keperluan presentasi atau sekadar nonton film bersama orang-orang terdekat Anda.

Secara umum, ini spesifikasi Lenovo Yoga Tablet 2 Pro:

- Prosesor : Intel Atom Z3745 quad core 1,86 GHz
- GPU : Intel HD Graphics untuk BayTrail
- RAM : 2 GB
- Memori internal: 32 GB
- Memori eksternal: hingga 64 GB
- Sistem Operasi : Android 4.4 KitKat
- Layar : IPS 13,3 inci (2560 x 1440 piksel)
- Kamera : belakang 8 MP, depan 1,6 MP HD
- Baterai: 9000 mAh
- Berat: 940 gram

Lalu apa saja kelebihan yang dimiliki produk ini?
Sebagai tablet sekaligus proyektor, Lenovo membekali produknya dengan kekuatan 50 lumens, yang artinya bisa membesarkan gambar maksimal hingga 50 inchi. Pada bagian bawah layar terdapat tabung silinder yang digunakan sebagai tempat baterai, tombol daya, dan lensa proyektor.

Kebanyakan tablet hanya bisa digunakan dalam posisi diletakkan berbaring di meja, namun tidak demikian dengan Lenovo Yoga Tablet 2 Pro. Tablet ini memiliki penyangga atau kickstand yang akan muncul jika Anda menekan tombol di bagian tengah cover belakang dekat speaker. Dengan penyangga ini, Anda bisa menggunakan tablet dalam posisi berdiri layaknya layar laptop atau digantungkan pada pengait.

Untuk melengkapi kinerjanya, Lenovo menyematkan dua buah speaker dan sebuah subwoofer JBL pada tablet ini. Anda perlu merogoh kocek hingga Rp 8 juta untuk mendapatkan Lenovo Yoga Tablet 2 Pro.

Click to comment