-->

Presentasi Lebih Mudah Dengan Proyektor Saku Lenovo

Proyektor adalah salah satu alat penunjang wajib yang dimiliki oleh kantor-kantor. Alat ini mampu memproyeksikan video, gambar, atau data dari layar laptop atau komputer ke permukaan datar seperti tembok. Proyektor yang banyak kita temui saat ini memiliki berat sekiranya mencapai satu kilogram. Namun saat ini ternyata sudah diciptakan proyektor yang ukuran dan bobotnya lebih kecil sehingga lebih mudah dibawa kemana-mana untuk keperluan presentasi.

Proyektor saku tersebut adalah Lenovo Pocket Projector. Ya, alat ini diproduksi oleh Lenovo yang merupakan produsen ponsel asal China. Perusahaan ini tampaknya ingin melebarkan sayap dengan bersaing di ranah perangkat komputasi kantor. Proyektor ini memiliki dimensi keseluruhan berukuran 104 x 99 x 25,4 milimeter. Bobotnya pun ringan karena hanya 170 gram saja. Inilah yang membuat alat ini disebut proyektor saku. Ukuran dan bobotnya memang membuat pemilik tak kerepotan membawanya.

Lenovo Pocket Projector kabarnya memiliki fitur konektivitas yang bisa dihubungkan ke perangkat mobile berbasis iOS, Android, dan Windows Phone. Alat ini juga memiliki kemampuan keterangan sebesar 50 lumens. Pocket Projector juga memiliki lensa putar yang bisa mencapai 90 derajat. Lenovo membuat produknya mampu digunakan tanpa listrik dengan penggunaan maksimal hingga 2,5 jam. Resolusi yang dihadirkan mencapai 854 x 480 piksel dengan nilai rasio kontras 1000 : 1.

Ada sebuah slot micro SD yang juga disisipkan oleh Lenovo yang bisa membaca kartu memori berkapasitas 32GB. Kabarnya Lenovo Pocket Projector akan dipasarkan dengan harga sekitar US$ 199 atau Rp 2,5 juta. Proyektor memang salah satu perlengkapan kantor yang penting. Aksesori komputer ini wajib digunakan terutama untuk keperluan presentasi dan sejenisnya. Jika Anda tertarik untuk membeli proyektor atau peralatan komputer murah lainnya, Bukalapak.com bisa menjadi tujuan belanja Anda, lho! Ada beragam proyektor yang bisa Anda pilih disini.

Click to comment